Kamis, 14 Juni 2012

Jual Plat Galvanil Murah

 Salam Pengunjung Setia, Mohon maaf saat ini kami kehilangan kontak dengan Supplier Galvanil/nis, Jadi kami OFF dulu, terimakasih
Halo Pengunjung Setia...

Kami menjual Plat galvanil Qualitas Bagus. Plat galvanil atau Plat galvanis adalah adalah besi baja lapis yang mengandung logam campuran antara logam zinc dengan logam besi.

Plat galvanil ini memiliki karakteristik sangat kuat sehingga tahan terhadap gesekan, benturan, dan sangat mudah dalam proses pengelasan, pengeboran  dan pemotongan.

Plat galvanil sangat cocok di pakai untuk bahan baku dari produk produk akhir yang memerlukan kwalitas pengecatan yang baik.

Berikut di bawah ini beberapa industry yang banyak menggunakan plat galvanil : Indutri karoseri kendaraan, industry genteng metal, industry perlengkapan listrik dan perabotan rumah tangga, Industry pembuat folding gate dan rolling door, perusahaan advertising reklame, billboard dan pembuatan huruf timbul.

Pada saat ini, ditempat kami Ukuran yang tersedia : 1219 mm x 2438 mm dan 1219 mm x coil

Ketebalan yang tersedia : dari 0.4 mm s/ 3.0mm.

Untuk Informasi harga Terbaru, silahkan kontak kami kapan-saja baik telpon atau SMS, semua kami layani dengan hati gembira *_*

Kami menerapkan sistem " Anda Pesan Plat Galvanis, Kami Antar langsung di Alamat Anda dan Bayar ditempat " . Untuk sementara waktu pembayaran adalah cash/transfer Bank. ( No mundur/tempo).

Untuk Orderan  |>=10Juta, gratis ongkos kirim (JABODETABEK) dibawah itu dikenakan ongkos kirim mulai 100.000 s/d 250.000

Atas Perhatiannya, kami mengucapkan terimakasih.
Percayalah pada kami, Kami sangat bisa Di Percaya.

Salam Hormat kami,

Ir. Bakhrul Akbar


MUNGKIN INFO DIBAWAH INI BISA BERGUNA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar